Paninggaran Adakan Nobar Film G-30-S PKI



Undangan Nobar Film G-30-S PKI



Merapat-merapat sedulur paninggaran, ingat kata-katane Bung Karno “JASMERAH” Jangan Sekali-kali Melupakan Sejarah. Maksudnya gimana lur, jadi ceritanya begini..
Negara Indonesia Memiliki Sejarah Kelam terkait PKI (Partai Komunis Indonesia) yang mana sejarah tersebut sudah kita kenal dengan Gerakan G-30-S PKI. Ingat sedulur,khususnya para generasi muda, bahwa PKI merupakan partai yang sangat dilarang di Indonesia. Dengan ini kita harus tau bahwa PKI ini tidak memiliki tempat sedikitpun di negara tercinta kita ini yakni NKRI Harga Mati.
Sehubungan dengan ini mari kita mengingat sejarah masa lalu yang sangat pahit, dahulu puluhan bahkan ratusan para pahlawan, ulama, dan santri dibantai dihabiskan oleh orang-orang PKI. Maka dari itu sebagai langkah memahamkan diri kita terkait apa itu PKI (Partai Komunis Indonesia) maka dengan ini kita harus menonton film dokumenter G-30-S PKI.
Mengundang Kepada Segenap Sedulur, Warga, dan Masyarakat di Kecamatan Paninggaran dan sekitarnya untuk menghadiri “Nobar Film G-30-S PKI” pada:

Hari / Tanggal  : Ahad, 24 September 2017
Pukul               : 19.30 WIB
Acara              : Nobar Film G-30-S PKI dan Sambutan TNI-AD
Tempat            : Lapangan Balai Desa Sawangan

                Kehadiran dan Kedatangan sedulur paninggaran sangat kami nantikan, mohon sebarluaskan informasi ini kepada sanak saudara, handai taulan dan seluruh masyarakat di kecamatan paninggaran dan sekitarnya agar dapat menonton film G-30-S PKI.
                Mari kita bersama untuk menggalakkan “Ganyang PKI, Habisi PKI, Serang PKI” NKRI Harga Mati…!!!

0 Response to "Paninggaran Adakan Nobar Film G-30-S PKI"

Posting Komentar

Recent Posts