Paninggaran Gallery Photo Competition Seasson 2

Paninggaran Gallery Photo Competition Seasson 2

 
Paninggaran Gallery Photo Competetion (PGPC) Session 2


paninggaran-gallery.blogspot.com – Dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda yang ke 89. Dengan ini kami sampaikan kepada segenap warga pemuda-pemudi dikecamatan paninggaran, wabil khusus bagi sedulur paninggaran yang memiliki aplikasi instagram atau pengguna instagram. Sebagai wujud cinta sejarah perjuangan para pahawan muda-mudi indonesia, kami dari segenap tim Paninggaran Gallery akan mengadakan lomba photo sebagai salah satu usaha untuk menumbuh kembangkan semangat kreatifitas generasi muda paninggaran pada bidang fotografi.

Singkatnya nama lomba ini adalah Paninggaran Gallery Photo Competition (PGPC) Seasson 2. Untuk lomba PGPC yang diadakan sesi kedua kali ini yaitu bertemakan tentang Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 89.

Foto yang dilombakan merupakan foto terbaru pada keseruan dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda ditahun 2017 ini. Perihal penting perlombaan ialah, foto yang dilombakan merupakan foto original (asli) karya sendiri tanpa mengandung unsur SARA, Pornografi serta unsur lain yang dapat menjatuhkan pihak lain. Bagi peserta perempuan, untuk foto yang dilombakan ialah foto dengan wajib mengenakan hijab (jibab atau kerudung).

Pose foto yang dilombakan ialah foto bersifat individu. Boleh dengan metode ekspresi selfie, candid ataupun cara lain yang pada intinya bernuansa kece dan kreatif.

Akan diambil dua orang pemenang pada perlombaan ini dengan berhak mendapatkan hadiah T-Shirt Paninggaran Gallery. Penilaian penting pada lomba ini adalah, Pose foto kreatif dan caption postingan kreatif yang memuat kata-kata mutiara untuk generasi muda mengacu sesuai dengan tema yang telah ditentukan.

T-Shirt Paninggaran Gallery


T-Shirt Paninggaran Gallery


Sebelum mengikuti lomba PGPC Seasson 2 ini, perhatikan persyaratan-persyaratan yang harus dipenuhi:
1). Peserta PGPC merupakan warga/penduduk asli Kecamatan Paninggaran.
2). Peserta yang mengikuti lomba ini wajib Follow Official akun Instagram Paninggaran Gallery.
3). Peserta  wajib membagikan info lomba ini dengan cara Posting Ulang atau Insta Story pada masing-masing akun instagramnya.
4). Untuk Foto yang dilombakan pada saat posting wajib menggunakan dua hastag #PGPC dan #paninggaran-gallery.
5). Tiap peserta hanya boleh memposting satu foto yang akan  dilombakan.
6). Akun Instagram peserta tidak boleh dikunci / lock / akun private.
7). Waktu posting foto yang dilombakan hanya dua hari, yaitu pada tanggal 27-28 Oktober 2017.
8). Keputusan Penjuaraan mutlak dinilai oleh admin & hasil lomba tidak bisa diganggu gugat.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat.

Catatan: Jika masih bingung mengenai tata cara perlombaan silahkan bisa ditanyakan melalui kolom komentar dibawah ini atau DM langsung via instagram Paninggaran Gallery.


Ditulis Oleh : Admin Kreatif
Tanggal : Minggu, 15-10-2017

6 Responses to "Paninggaran Gallery Photo Competition Seasson 2"

  1. Anak rantau gak bisa poto d Paninggran... Gmna min...???

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tetap Boleh ikut mba/bu, nanti tim admin Paninggaran Gallery sdh atur semua untuk pembagian hadiah. monggo kalau mau ikut segera disiapkan.

      Hapus
  2. Membagikan info lomba seng ndi min?.blog iki pok?

    BalasHapus
    Balasan
    1. monggo mas, boleh info yg di blog ini atau yg di instagram atau di facebook. tapi mimin mengutamakan yg di instagram / blog ini. (pilih salah satu saja)

      Hapus
  3. Membagikan info lomba seng ndi min?.blog iki pok?

    BalasHapus
    Balasan
    1. monggo mas, boleh info yg di blog ini atau yg di instagram atau di facebook. tapi mimin mengutamakan yg di instagram / blog ini. (pilih salah satu saja

      Hapus

Recent Posts